bank bjb Perkuat Jalinan Kemitraan dengan Kodam III Siliwangi

bank bjb Perkuat Jalinan Kemitraan dengan Kodam III Siliwangi


 JawaPos.com – bank bjb memperkuat jalinan kemitraan dengan pihak Komando Daerah Militer (Kodam) III Siliwangi. Perkuatan kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) kesepakatan kerja sama antara bank bjb dengan Kodam III Siliwangi.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto bertempat di Ruang Pertemuan Kodam III Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jawa Barat.

Penandatanganan MoU dihadiri pula oleh sejumlah direksi dan pimpinan bank bjb lainnya, antara lain Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, serta jajaran manajemen lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penguatan kemitraan ini dilakukan untuk mengoptimalisasi potensi kerja sama yang dapat semakin memperkuat dan menguntungkan bagi bank bjb dan Kodam III Siliwangi. bank bjb juga berkepentingan untuk terus-menerus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para mitra agar kerja sama yang sudah terjalin dapat ditingkatkan dan berlangsung secara berkesinambungan.

’’bank bjb merupakan mitra strategis Kodam III Siliwangi yang senantiasa saling berkolaborasi untuk mendorong kemajuan satu sama lain, khususnya dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Jalinan kemitraan yang sudah berjalan dengan sangat baik diharapkan akan semakin menguat dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kedua belah pihak, baik bagi bank bjb maupun Kodam III Siliwangi dalam menjalankan usahanya khususnya guna mendukung kesuksesan program-program pemerintah,’’ kata Widi.

bank bjb sendiri telah melakukan sejumlah kerja sama existing dengan Kodam III Siliwangi. Kerja sama tersebut meliputi penyediaan jasa dan layanan keuangan perbankan untuk di berbagai sektor, di antaranya penyaluran kredit lewat perjanjian kerja sama (PKS) dengan sejumlah satuan unit, termasuk Kredit Guna Bhakti (KGB) kepada nasabah di sejumlah satuan.

Kesepakatan kerja sama yang baru dijalin ini akan memperluas kesempatan bank bjb untuk menyalurkan sejumlah fasilitas keuangan termasuk potensi penyaluran gaji pokok dan tunjangan kinerja Satuan TNI Kodam III Siliwangi yang memiliki sekitar 17.000 anggota, perluasan ekspansi KGB, potensi pembiayaan Kredit Konstruksi kepada rekanan Kodam III Siliwangi yang melaksanakan pekerjaan, potensi dana pihak ketiga (DPK) lewat giro dan deposito, serta cross selling sejumlah produk bank bjb: Cash Management Service, Payroll Service, Kredit Mikro, DPLK, serta jasa perbankan lainnya.

sumber:https://www.jawapos.com/ekonomi/04/02/2021/bank-bjb-perkuat-jalinan-kemitraan-dengan-kodam-iii-siliwangi/

Share:

Recent Posts